24 C
id

MASYARAKAT CANDUANG ANTUSIAS SAMBUT TIM PENILAI KOMPETENSI CAMAT TINGKAT PROPINSI SUMATERA BARAT 2011

            Hari ini, Senin 18 April 2011 TIM Penilai Kompetensi Camat Tingkat Propinsi Sumatera Barat mengunjungi Kecamatan Canduang untuk melakukan penilaian lapangan. TIM Penilai Kompetensi Camat Tingkat Propinsi Sumatera Barat terdiri dari:
1.      Rusdi Lubis
2.      Sultani Wirman
3.      Rusdi Jabar
Camat Canduang, Monisfar,S.Sos, merupakan salah seorang dari 6 orang nominasi Penilaian Kompetensi Camat Tingkat Propinsi Sumatera Barat yang akan dilakukan uji petik lapangan oleh Tim Penilai Propinsi, Uji petik lapangan yang dilakukan TIM Penilai setelah Camat Canduang berhasil mempresentasikan program dan hasil kerja selama meminpin Kecamatan Canduang. Program dan kerja yang telah dilaksakanan selama ini yang dikenal dengan program SAPTA KARYA. Tujuh program kerja (Sapta Karya) itu terdiri dari:
1.      Canduang Media Center (CMC)
2.      Pameran Anak Nagari dan Pagelaran Islami (Merapi).
3.       Pengembangan Pupuk Organik (CanduangOrganik 2012)
4.      Lembaga Pengembangan Siswa Berprestasi (Gempita)
5.      Gerakan Bersama Syariah Baitul Mall watTamwil (Gebyar BMT)
6.      Serkolah Kembar Berstandar Nasional
7.      Gerakan Amar Ma’ruh Zakat (Gemar Zakat)
Sapta Karya Pembangunan yang menjadi ikon, simbol, dan motto Camat Canduang dalam pergerakan Pengentasan Kemiskinan di Kecamatan Canduang. Ketujuh program tersebut dilakukan dengan menggerakan potensi dan sumber daya masyarakat. Masyarakat Canduang dengan antusias mendukung program yang telah dicanangkan Monisfar,S.Sos selaku Camat canduang. Dukungan yang diberikan tidak saja berasal dari masyarakat yang ada di Kecamatan Canduang tetapi juga berasal dari masyarakat Canduang yang berada di perantauan. Support dan bantuan baik berupa moril atau materil dilayangkan untuk Camat Canduang. Masyarakat perantauan setiap hari memonitor perkembangan kecamatan dari semua sisi pembangunan yang sedang dilaksanakan.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -