24 C
id

BiTV Tampilkan MTI Canduang dalam Program “Baraja Mangaji”

 Canduang, 10/3/2011
Madrasah Tarbiyah Islamiyah ( MTI ) Canduang mulai berbenah diri, salah satu program dari Bukittinggi Televisi ( BiTV ) melalui acara Baraja Mangaji yang biasa jam tanyangnya setiap pagi pukul 06.00 s/d 06.30 WIB akan diisi para santri dan santriwati sekaligus dengan narasumbernya yang berasal dari guru-gur MTI Canduang.

Menurut Pimpinan Pondok Pesantren MTI Canduang H. Amhar Zein Arrasyuli ketika ditemui kru CMC usai mendatangi studio BiTV bersama Camat Canduang Monisfar dan Wakil Rais Nelly Izmi, Kamis ( 10/3) membenarkan, kalau MTI Canduang dipercaya mengisi program Baraja Mangaji yang ditayangkan setiap padi.

“ Program ini merupakan sebuah kepercayaan dan penghargaan kepada pihak MTI Canduang yang mendapat prioritas untuk tampil di media elektronik seperti BiTV,” ujar Amhar.
Dilain sisi, ungkap Amhar program ini diharapkan mampu juga menjadi motivasi tersendiri oleh para santri dan santriwati yang dalam peningkatan nkulitas belajar sekaligus juga termasuk bagi para ustad atau guru-guru MTI Canduang yang akan dipercaya menjadi nara sumber nantinya.

Sementara Camat Canduang, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya, karena berkat kerjasama dan hubungan yang baik dengan pihak BiTV selama ini, berbagai program diluncurkan secara gratis pada Kecamatan Canduang.
“Kita berharap program ini akan mampu berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, sehingga produktivitas dan andalan serta unggulan berbagai potensi di Kecamatan Canduang secara bertahap dapat kita angkat,” harap Monisfar.
Selain itu pihak BiTV juga membertikan kesempatan yang seluas-luasnya pihak MTI Canduang untuk menampilkan berbagai ilmu kreatifitas dari pelajaran ekstra kurikuler dari para santri dan santriwati, seperti penampilan group nasyik, rebana atau keratifitas lainnya, jelas camat Canduang. CMC-006
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -