24 C
id

KEDATANGAN CALON PESERTA MTQ


Rabu, 24 November 2010

Fordraider dari Polsek IV Angkek Canduang memimpin konvoi belasan mobil dan puluhan kendaraan roda 2 mengantarkan kafilah MTQ Canduang ke lokasi musabaqah di Sungai Pua. Iring-iringan itu dimeriahkan dengan Guguah Rabano yang menarik perhatian masyarakat sepanjang jalan yang dilewati hingga Sungai Pua.


Setibanya di lokasi mimbar utama yaitu yang terletak di lapangan bola kaki samping diniyah V jurai Sungai Pua. Seluruh peserta mendaftar ulang disertakan memperlihatkan ijazah asli dengan ditemani oleh offisial masing-masing di Aula lantai 2 Kantor Wali Nagari Sungai Pua.Terlihat di sana ratusan peserta sedang antri mendaftar dan masih banyak lagi yang berdatangan dan yang sedang dalam perjalanan. Nampak dalam setiap gerak tidak luput dari Camat dan KUA Canduang yang senantiasa memberi arahan.

Setelah pendaftaran ulang, Official beserta rombongan kafilah menuju ke Pemondokan yang berlokasi di Kubu tangah, jorong Galuang, nagari Sungai Pua. Dari buku pedoman MTQ serta dari peta lokasi yang tertera di papan pengumuman di kantor Wali Nagari Sungai Lokasi pemondokan tidak susah dicari. Rumah yang tinggal yang nyaris tidak dihunyi karena ditinggal merantau oleh pemiliknya ini sangat nyaman dan representatif. Kolam dan sawah berada disampingya, Masjid juga tidak jauh dari sana. Yurnalis Sutan Kulipah si pemilik rumah, menyambut kedatangan rombongan kafilah Canduang dengan ramah-tamah dan nampak masih mempersiapkan properti dan fasilitas untuk para tamu.

Di Luar rumah para seniman"PENGUGUH  RABANO" masih asyik berdendang menyempurnakan kenyamanan kenikmatan alam Kubu Tangah. Setelah Shalat Zuhur dan makan semua kafilah kembali berangkat ke mimbar utama diantar oleh official untuk mengikuti pawai ta'ruf dan pembukaan acara MTQ. | CMC-003 Fitrayadi




Suasana Pendaftaran ulang di Aula lantai 2 Kantor Wali Nagari Sungai Pua
Muhardi (kameramen CMC) nampak gagah dengan kostumnya
Rumah Pemondokan kafilah Canduang di Kubu Tangah, jorong Galuang
Suasana nyaman. Relevan dengan kelokan masyarakatnya
Fitrayadi salah seorang crew CMC  (bertopi putih) nampak sibuk melakukan peliputan
Camat Canduang bersama Wali Nagari Lasi nampak memberi pengarahan di Pemondokan Kafilah



====================
Mohon komentar dan masukan...............!!!
Share postingan ini di facebook dan twiter anda. Click logo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -