24 C
id

SMPN 02 CANDUANG KEMBALI MENUAI PRESTASI TINGKAT NASIONAL

 Senin, 22 November 2010

Satu lagi prestasi kembali ditorehkan dari SMP Negeri 2 Canduang, salah seorang guru bidang studi IPA Fitra Netti, S.Pd dipanggil secara resmi Kementerian Pendidikan Nasional RI.

Pemanggilan itu terlihat dari surat Kementerian Pendidikan Nasional, Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan dasar dan Menengah yang ditanda tangani Direktur Pembinaan SMP Dr. Didik Suhardi.

Dalam surat tersebut, jelas Kepala SMP Negeri 2 Candung Drs. Nizamuddin, dinyatakan kalau Fitra Netti dinyatakan lulus seleksi dalam lomba pengembangan media pembelajaran bagi guru SMP tahun 2010 untuk mata pelajaran IPA.

" Khusus untuk Sumatera Barat hanya 5 orang dinyatakan lulus seleksi, SMP kita salah satunya yang lulus untuk cabang lomba tingkat nasional ini bidang mata pelajaran IPA ini," ungkap Nizammudidin.

Lebih lanjut dijelaskan Nizammudiin yang turut didampingi Camat Canduang Monisfar dan Sekcam Canduang Drs. Surya Wendri, sebenar untuk mengikuti lomba ini, Fitra Netti sudah mengirimkan dalam bentuk makalah pada beberapa waktu yang lalu, dan Alhamdulillah sekarang kita dinyatakan lulus dan berhak untuk mempresentasikan di tingkat nasional.

Acara presentasi yang akan diikuti Fitra Netti itu akan dilaksanakan 22-26 November 2010 di Hotel Safari Garden, Cisarua Bogor, bersama empat orang guru berprestasi lainnya pada mata pelajaran IPS, Matematika dan Bahasa Inggris.

Fitra Netti merupakan guru berprestasi dan bahkan sekarang tengah mengikuti jenjang pendidkikan Srata 2 melalui jalur bea siswa.

" Untuk jalur bea siswa ini Fitra Netti merupakan salah satu dari 26 orang yang lulus untuk mengikuti seleksi bea siswa ini setelah menyisihkan hampir 2000 orang calon peminat penerima bea siswa tersebut," jelas Nizammudin.

Sementara itu menurut Camat Canduang, memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi atas prestasi SMP Ngeri 2 Canduang ini, semoga hasil presentasi nantinya bisa mengharumkan nama Canduang dan Agam khususnya dan Sumatera Barat Umumnya di pentas pendidikan nasional.| CMC-001 M. Kayo



====================
Mohon komentar dan masukan...............!!!
Share postingan ini di facebook dan twiter anda. Click logo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -