24 C
id

SATU JUTA PER-NAGARI BUAT KAFILAH MTQ CANDUANG


Ahad, 21 November 2010

Para Wali Nagari se-Kecamatan Canduang menyumbangkan dana untuk kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an sebesar " satu juta " per nagari dari tiga nagari yang ada di Kecamatan Canduang.

Penyerahan dana bantuan itu langsung diserahkan oleh para wali nagari kepada Camat canduang, Monisfar bertempat di kantor camat setempat, Jum'at ( 19/11 ).

Acara penyerahan yang dilangsungkan usai kegiatan rapat di kantor camat itu disaksikan oleh seluruh kepala jorong se Kecamatan Canduang.

Bantuan yang diberikan satu juta pernagari itu, menurut Koordinator Wali nagari kecamatan Canduang T. Dt. Pangeran adalah merupakan bukti nyata kontribusi pemerintahan nagari untuk peduli dengan kegiatan di kecamatan, sekaligus ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama memotivasi para kafilah yang sudah menyiapkan dirinya semenjak awal tahun lalu.

Dana bantuan yang terima Camat Canduang itu, langsung diserahkan oleh Wali Nagari Canduang Koto Laweh T. Dt. Pangeran, Wali Nagari Lasi Masril Khatib Bandaro, Wali Nagari Bukik Batabuah yang di wakili sekretaris Nagari Bukik Batabuah Doni Eka Putra dengan disaksikan 18 kepala jorong se kecamatan Canduang, usai pelaksanaan rapat evaluasi persiapan pemberangkatan kafilah Canduang ke MTQ ke-34 tingkat Kabupaten Agam di Sei Puar, tanggal 22-25 November 2010 mendatang.

Camat Canduang merasa haru dan memberikan apresiasi yang sangat luar biasa atas kekompakan dan tingginya rasa kebersamaan para wali nagari di Kecamatan Canduang dalam mendukung berbagai kegiatan ditingkat kecamatan selama ini.

"Rasa kebersamaan dan saling memiliki serta tanggung jawab bersama yang cukup tinggi ini perlu terus dipupuk dan ditumbuh kembangkan agar peningkatan dan kemajuan pada berbagai sektor pembangunan di Kecamatan Canduang pada masa mendatang bisa lebih bergairah lagi," harap camat. | CMC-001 M. Kayo


====================
Mohon komentar dan masukan...............!!!
Share postingan ini di facebook dan twiter anda. Click logo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -