24 C
id

Drs. H. YETRIZAL KHATIB BERI APRESIASI KAFILAH CANDUANG


Ahad, 21 November 2010

Kepala Kementerian Agama ( Kemenag ) Kabupaten Agam Drs. H. Yetrizal Khatib meninjau sekaligus memberikan apresiasi untuk kefilah Candung bertempat di kantor KUA Canduang, Sabtu ( 20/11 ).

Kehadiran Kepala Kemenag Agam itu disambut langsung oleh Camat Canduang Monisfar, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ ) Kecamatan canduang Drs. Surya Wendri dan Kepala KUA Canduang Zulkarnain Batubara, S. Ag, MM.

Menurut Kepala Kemenag Agam Drs. H. Yetrizal Khatib, kehadiran dirinya untuk meninjau secara langsung persiapan kafilah Kecamatan Canduang, adalah dalam kapasitas pribadi sebagai warga Nagari lasi Kecamatan Canduang, bukan dalam bentuk kelembagaan sebagai Kepala Kemenag Agam.

"Selaku anak nagari Lasi Kecamatan Canduang saya memiliki kewajiban moral juga untuk memberikan dukungan baik moril maupun materil kepada para kafilah, apalagi semua kafilah Kecamatan Canduang, semuanya berasal anak nagari dari Kecamatan Canduang," papar Yetrizal.

Pada kesempatan itu, Yetrizal Khatib juga memberikan bantuan dalam bentuk dana pada panitia pemberangkatan kafilah Kecamatan Canduang, yang langsung diterima Ketua LPTQ Kecamatan Canduang Drs. Surya Wendri.

Sementara itu Camat Canduang menjelaskan, secara totalitas, seluruh kafilah kita sudah siap diberangkatkan pada hari Senin lusa dengan kekuatan 60 kafilah ditambah official.

" Seluruh kafilah kita berasal dari anak nagari Kecamatan Canduang dan tidak seorangpun yang kita kontrak atau "rental " dari daerah kabupaten kota lain di Sumatera Barat ini, semunya murni dari Kecamatan Canduang," jelas camat | CMC-001 M. Kayo



====================
Mohon komentar dan masukan...............!!!
Share postingan ini di facebook dan twiter anda. Click logo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -