24 C
id

SMAN 01 CANDUANG DAHULUI GELAR ACARA PERPISAHAN


Ahad, 11 April 2010
CMC Canduang

Sabtu, 10 April lalu SMAN 01 Canduang gelar acara perpisahan mendahului sekolah-sekolah lainnya di kecamatan Canduang. Acara yang terdiri dari tiga item ini dikemas apik dibalut pementasan seni suara grup band sendiri didukung oleh Organ tunggal dan Sound Sistem milik SMPN 01 Canduang.

Acara ini di gelar untuk perpisahan dengan Kepala Sekolah lama Drs. Honggo Sukata, MPd yang dipindahkan tugas ke SMAN 01 IV Koto. Perpisahan dengan guru pensiun Dasmiar Mahmud, Spd dan perpisahan dengan siswa kelas III yang berjumlah 95 orang.

Drs. Erlizon Azwar Asisten I dalam sambutannya mewakili Bupati Agam H. Aristo munandar mengharapkan kedepan SMAN 01 Canduang memiliki satu keunggulan sebagai nilai jual pada masyarakat. Kepala sekolah Drs. Akmal, Mpd menyampaikan harapannya semoga kelulusan siswa tahun ini 100% walaupun sampai sekarang belum bisa diprediksi yang pengumumannya akan disampaikan pada tanggal 26 April mendatang.

Acara dimeriahkan dengan sumbangan lagu Drs. Honggo Sukata, MPd dan Camat Canduang Monisfar, Sos bergantian. Siswa tidak menyia-nyiakan kesempatan ini sebagai ajang kreatifitas seni yang terpajang di ruangan pameran.[CMC-003
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -