24 C
id

61a

KAFILAH MTQ KECAMATAN CANDUANG "MOHON DOA RESTU".
CMC Sabtu, 06 November 2010


Insya Allah pada tanggal 22 November 2010 mendatang, sebanyak 65 orang kafilah beserta para oficial MTQ Kecamatan Canduang akan berkompetisi di arena MTQ tingkat Kabupaten Agam di Kecamatan Sengai Pua. Bertepatan setelah shalat Jumat (5/11) telah dilakukan rapat evalusi akhir mengenai ekhwal kafilah yang akan diutus menjadi duta Canduang.

Berbagai persiapan telah dilakukan secara maraton semenjak bulan Pebruari lalu. Kekuatan kafilah MTQ kecamatan Canduang kali ini seluruhnya adalah anak nagari Kecamatan Canduang sendiri, baik yang menimba ilmu di perantauan, maupun yang berada di kampung. Semua potensi kafilah untuk tahun ini, insyaallah akan turun full guna mengikuti berbagai cabang lomba.

Melihat perkembangan selama TC dan beberapa bulan belakangan ini, optimis para kafilah kita akan mampu bersaing dengan para kafilah lain, sehingga target untuk juara umum bisa diraih. Camat Canduang optimis, Canduang akan mampu meraih predikat juara umum, karena pada MTQ ke-33 di Kecamatan Ampek Nagari tahun 2008, Kecamatan Canduang meraih posisi juara 2. Tinggal lagi harapan doa dan dukungan moril dan materil dari masyarakat Kecamatan Canduang, baik yang berada di rantau maupun dikampung halaman. | CMC-001 M. Kayo









====================
Mohon komentar dan masukan...............!!!
Share postingan ini di facebook dan twiter anda. Click logo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -