24 C
id

Polres Pasaman Ajak Pelajar untuk Menjadi Agen Perubahan dan Pelopor Kamtibmas.

Pasaman, TriArgaNews.Com - Kasat Binmas Polres Pasaman mengajak para pelajar untuk menjadi agen perubahan dan pelopor kamtibmas.Hal ini disampaikan oleh AKP Tirto Edhi, saat menjadi Pembina Upacara di SMA N I Lubuk Sikaping, Senin (06/05/2024) pagi. Kasat Binmas Akp Tirto Adhi menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran kepada para siswa sebagai generasi penerus bangsa untuk menghindari hal hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. 


"Tugas adik-adik belajar, hindari pelanggaran sekecil apapun di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah," kata AKP Tirto Adhi didampingi Kanit Binpolsus Aipda Ondri Putra. 


Lanjutnya, memberikan edukasi dan pembinaan kepada para pelajar, menjadi salah satu hal yang penting untuk membentuk karakter pelajar yang cerdas dan berprilaku baik. 


Kasat Binmas berharap dengan kehadiran Polri di sekolah menjadi pembina upacara sebagai salah satu program kerja Sat Binmas, dapat menjadi ajang pembinaan remaja dan pelajar dalam mencegah kenakalan remaja. 


"Kegiatan ini juga akan menjadi rutinitas agar lebih dekat dengan adik-adik siswa," tutupnya. 


Editor: Hernan Pratama

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -