24 C
id

Nofil Anoverta, Dt Rangkayo Batuah Pulang Kampung Untuk Membangun Bukittinggi

Bukittinggi, TriArgaNews.Com - Nofil Anoverta adalah putra asli Minang Kabau lahir dan dibesarkan dan bersekolah di Bukittinggi, orang tua Nofil juga bekerja dan mengabdi di Pemda Bukittinggi. Selama 30 tahun merantau tepatnya saat pertemuan ini. Nofil terpangil untuk membangun Bukittinggi bukan karna gaya -gayaan atau pencitraan, kepulangan Nofil kekampung halaman karna hati nurani pingin mengabdi dan berbakti untuk umat. Hal ini disampaikan Nofil Anoverta St Rangkayo Batuah, salah seorang Direksi PT Tatanan Alam Restari yang bergerak dalam bidang pertambangan, yang di temui awak media di Stasiun Lambung Bukittinggi Minggu malam (21/04). 


"Saya datang ke Bukittinggi adalah untuk membangun kepentingan umat bukan untuk menjadi satu pencitraan atau ingin menjadi pejabat di kota Bukittinggi ini kami terpanggil karena hari nurani, kami ingin pulang kampung dan ingin mengabdi dan berbakti untuk umat," tegasnya.


Dikatakannya, ia sudah 7 tahun berkecimpung dalam dunia sosial dan keagamaan, oleh sebab itu pengalaman ini akan kami coba membawa energi positif ini untuk ikut serta membangun kampung yang ia cintai ini.


"Kami juga perlu luruskan bahwa saya datang ke Bukittinggi adalah untuk membangun kepentingan umat bukan untuk menjadi satu pencitraan atau satu kekuasaan, kami datang untuk membenahi dan perbaiki serta membawa energi positif untuk kota Bukittinggi," ujar Nofil.


Ia memaparkan, kita harus mengeluarkan energi kita untuk mempersiapkan diri dalam.kontestan Pilkada nanti.


"Saya sendiri bukan orang partai bukan orang politik dan saya adalah orang sederhana dan tidak ada hal hal lain. Saya punya semangat bagaimana menjadi manusia yang bisa berbuat baik untuk umat," ujarnya lagi


Nofil bermohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa ia punya niat baik ini untuk membawa energi positif ini, karena kita butuh semangat keikhlasan dan ketulusan untuk membangun kota Bukittinggi," kata Nofil lagi.


Nofil telah mempersiapkan diri dalam pemilihan pilkada yang akan dilaksanakan nantik dalam versi independen. 


Selanjutnya kami juga butuh silaturahmi dengan teman teman partai dan itu sudah kita lakukan mudah-mudahan kita bisa memilih yang terbaik.


"Kita juga akan selalu berdiskusi dengan semua elemen baik dari pedagang, masyarakat, Ninik Mamak untuk membangun kota Bukittinggi sesuai dengan cita-cita yang kita tetapkan bersama," jelasnya.


Ia menambahkan, Kota Bukittinggi ini sebenarnya adalah kota kecil yang telah ditetapkan apa namanya rencana kedepannya oleh senior senior kita dahulu 


"Kita juga harus jeli dengan melihat potensi yang ada yakni pola digital kita akan bantu Pemerintah Daerah bagaimana pola pola perdagangan ini kombinasi dengan pola pola digital," pungkas Nofil Anoverta. (Elly).

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -