24 C
id

Pulanglah Nak, Ikuti dan Bantu Bapak Demi Amanah Sang Ibu Ilham Alkhairi Pulang Kampung Mengabdi Demi Masyarakat

Pulanglah Nak, Ikuti dan Bantu Bapak Demi Amanah Sang Ibu Ilham Alkhairi Pulang Kampung Mengabdi Demi Masyarakat
Bukittinggi - Pengabdian panjang sang ayah Ismet Amzis, Ilham Alkhairi, ST memutuskan mengikuti jejak pengabdian sang ayah. lham mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Bukittinggi periode 2024 - 2029 daerah pemilihan Dapil 1 Mandiangin Koto Selayan melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Ilham (35) tahun yang merupakan anak pertama mantan Walikota  Bukittinggi yang saat ini sang ayah melanjutkan pengabdian menjadi  anggota DPRD Provinsi periode 2024 - 2029. Ilham terinspirasi semangat dan pengabdian orang tuanya tersebut sehingga Ilham mewakafkan diri untuk masyarakat dan orang banyak .

Setelah melalui perjuangan kerja sebagai manager perusahaan di Jakarta yang mana sebuah perusahaan yang bermutu berkualitas dan bahkan meraih banyak prestasi kerja. Namun suatu ketika ada kegalauan dalam hati Ilham disaat ibu menyampaikan sebuah amanah sebelum ibu (Aisyah) hingga akhirnya Ilham mengantarkan sang ibu ke tempat peristirahatan terakhir.

Namun naluri sebagai anak karna amanah sang ibu tersebut yang akhirnya mengambil kesimpulan ingin mengikuti jejak sang bapak dan mengabdi untuk orang banyak.

Dengan bismillah ia mengucapkan "Saya pilih politik untuk jalan pengabdian" walau nantinya tidak bisa kembali ke zona aman yang pernah diraih. Walaupun kelak dipercaya orang banyak terpilih menjadi anggota DPRD meski melalui spekulasi nanti bisa menang dan bisa kalah. Namun ia ikhlas dan percaya niat baik ini akan didukung oleh orang banyak, Insyaallah mudah-mudahan, ucapnya.(Rika)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -