24 C
id

Empat Sekawan di Bukittinggi Sisihkan Uang Jajan untuk Berbagi saat Pawai Alegoris Hari Kemerdekaan RI ke 78

Empat Sekawan di Bukittinggi Sisihkan Uang Jajan untuk Berbagi saat Pawai Alegoris Hari Kemerdekaan RI ke 78

Bukittinggi - Meriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke- 78 merupakan pembelajaran yang sangat berarti dan akan menjadi langkah awal bagi untuk berbagi dengan sesama.

Hal ini dilakukan oleh sekelompok pelajar yang sedang berbagi minuman disaat acara pawai alegoris yang berlangsung meriah di Bukittinggi. Secara tidak sengaja ide ini tumbuh dengan tak terduga di tengah-tengah keramaian. 

"Kami coba untuk berbagi untuk sesama meskipun baru hanya bisa berbagi minuman," ucap Olif beserta Kisti dan dua orang temannya di Bukittinggi, pada Sabtu, (19/8/2023).

Empat pelajar ini, saat ini duduk di bangku salah satu sekolah kejuruan di SMK N  Bukittinggi. Inisiatif mereka sangat tinggi dengan menyisihkan secara patungan sedikit demi sedikit uang jajan Olif beserta kawan-kawan untuk berbagi, ini awal dari ide mereka untuk bisa saling berbagi.

Setelah dari pagi hari Bukittinggi diguyur hujan hingga akhirnya hujan reda dan matahari muncul disertai cuaca panas. Disitulah ide yang tak terduga ini tumbuh, karena begitu antusiasnya warga yang menonton pawai alegoris yang pelaksanaannya 1 kali dalam setahun.(Rika/Jumarni)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -