24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Homestay Syariah Galiano, Nginap Terasa Di Rumah Sendiri

Homestay Syariah Galiano, Nginap Terasa Di Rumah Sendiri 


Bukittinggi - Tak hanya dikelilingi kampus ternama, Homestay Syariah Galiano juga ada staycationnya dengan pemandangan alam persawahan dan bukit-bukit yang menjulang indah di pandang mata sambil duduk duduk santai. Homestay Syariah Galiano juga menawarkan fasilitas inap, seperti homestay dengan tarif relatif terjangkau.

Homestay Syariah Galliano terhubung dengan ruang bersantai. Dua ruangan ini sudah dibekali dengan perabotan lengkap, termasuk sofa yang empuk dan nyaman. Serta ada juga TV, rak majalah, dan set kursi kayu. Selain itu juga ada jendela besar dengan pemandangan taman dan halaman akomodasi.

Kamar-kamar di Homestay Syariah Galiano letaknya ada di lantai satu dan dua. Biaya sewa kamar  Homestay Syariah Galiano tidak terikat dan bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Anda bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi atau menghubungi pihak manajemen dengan kontak 081267711391

Yuk menginap di Homestay  Syariah Galiano, menginap terasa  di rumah sendiri. Homestay Syariah Galiano beralamat di Jalan Soekarno - Hatta berada di depan Hoki Store tepatnya di Perumahan Green View, Gantiang, Bukittinggi - Sumatra Barat.(Rika/Berita Foto)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar