24 C
id

Pemerintah Kecamatan Canduang “Bubar”

Setelah menjadi tradisi hampir 4 tahun berjalan semenjak kepemimpinan Camat Canduang Monisfar, setiap bulan suci Ramadhan selalu diadakan Buka Bareng ( Bubar ) bersama dengan seluruh anggota Tim Safari Ramadhan bertempat di Geduang Balai Adat, Nagari Lasi, Minggu ( 7/8 ).

Acara buka bersama yang tersebut dihadiri seluruh wali nagari, para wali jorong dan ketua-ketua kelembagaan, baik tingkat nagari maupun ketua kelembagaan tingkat kecamatan termasuk dengan
anggota Tim Safari Ramadhan yang akan turun ke mushalla-mushalla yang berjumlah 100 orang lebih.

Menurut Camat Canduang Monisfar, sudah merupakan kebiasaan di Kecam
atan Canduang 4 tahun belakangan ini, sebelum Tim Safari Ramadhan turun ke mushalaa-mushalla terlebih dahulu diawali dengan buka bersama. “Seusai buka bersama dilanjutkan shalat Maghrib berjamaah di Mushalla Darul Jihad di depan kantor camat Canduang,” ujar Monisfar.

Pada kesempatan itu, Monisfar menjelaskan acara buka bersama dengan seluruh anggota Tim Safari Ramadhan itu diyakini mampu untuk saling mempererat tali silaturahmi antar
a pemerintah kecamatan Canduang dengan berbagai elemen dan komponen masyarakat, sekaligus bermanfaat untuk saling berbagi informasi dan menyerap aspirasi dari masyarakat.*(htr)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -