24 C
id

Camat Canduang Komandoi Pencarian Warga Lasi Yang Hilang




Walaupun hujan rintik-rintik membasahi bumi Nagari Lasi pagi ini, Kamis (4/8) Camat Canduang Monisfar tak mengurungkan niatnya untuk bersama masyarakat Nagari Lasi mencari salah seorang warganya yang hilang semenjak hari Senin (1/8)
Dikatakan Camat Canduang Monisfar, telah meninggalkan rumah, Nursima, usia lebih kurang 65 tahun, pada hari Senin, 1/8/2011, ba'da shalat Tarawih di Masjid Muchlisin, Tonggok, Jorong Lasi tuo, Nagari Lasi. Yang bersangkutan mempunyai ciri-ciri, berkulit hitam, tinggi 150 cm, mengenakan baju warna orange, rok hitam, jilbap putih, sandal jepit warna orange, dan membawa mukenah,sarung dan senter. Sampai saat ini pencarian masih terus dilakukan, dan kami masih belum menemukan titik terang.
Sejumlah masyarakat dengan dibantu pihak pemuda, Kelompok Siaga Bencana ( KSB ) Siaga Merapi Nagari Lasi Mudo secara manual sudah melakukan pencarian semanjak hari Selasa kemaren, namun hingga saat ini belum ditemukan.
Berbagai upaya juga telah kita lakukan, termasuk mengitari jalan-jalan yang pernah dilalui korban, tempat rumah keluarga terdekat korban atau tempat korban biasa melakukan aktifitas sehari-hari.
Pencarian ini juga didampingi pihak muspika, pemerintahan nagari serta wali jorong. Kita berharap pada hari ini kita menemui titik terang atas keberadaan korban, harapan camat.
(CMC-005)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -