24 C
id

THAHARAH & GORO MASSAL CANDUANG BERSAMA IPDN DAN MAHASISWA UNAND

Dalam menyambut bulan suci ramadhan, Kantor Camat Canduang laksanakan goro massal bersama praja IPDN dan Mahasiswa Unand pada hari ini, selasa 12 Juli 2011 bertempat di Kantor Camat Canduang.
Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan surat edaran Bupati Agam untuk melaksanakan Goro Massal kepada seluruh SKPD se- Kabupaten Agam, Camat se – Kabupaten Agam, Wali Nagari dinas dan instansi di lingkungan kabupaten Agam dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tahun ini untuk melakukan gerakan Thaharah Masjid dan WC sehat dan bersih untuk masjid atau surau serta rumah-rumah penduduk.
Khusus untuk Kantor Camat Canduang, kegiatan ini menjadi lebih ramai dan semarak karena diikuti dengan suka cita oleh para praja PL dari IPDN dan Mahasiswa KKN dari Unand Padang. Para mahasiswa dan praja dengan semangat dan gembira membersihkan ruangan, dan lingkungan Kantor Camat Canduang serta mushalla yang terletak di depan kantor camat ini, sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama semua lingkungan komplek kantor camat ini sudah bersih dan nyaman dipandang mata.
Menurut PLH Camat Canduang Drs. Surya Wendri yang kami temui di sela-sela kegiatan menjelaskan membenarkan bahwa kegiatan ini merupakan follow-up dari program Gerakan Thaharah Masjid dan WC sehat dan bersih yang di launching oleh Bupati Agam Ir. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah bersamaan dengan program magrib mangaji. Setelah goro dilaksanakan akan diadakan shering antara Praja IPDN dan Mahasiswa KKN Unand untuk membuat program bersama. (CMC-006)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -