24 C
id

GORO REHABILITASI JALAN SMANN 1 CANDUANG

Sebagai upaya untuk mempercepat akses masuk menuju SMA ! Canduang, LPMN Nagari lasi bersama unsur masyarakat, komite sekolah, majelis guru melaksanakan goro Rehabilitasi jalan dari Ladang Batu menuju SMA 1 Canduang, goro yang dilaksanakan hari sabtu 16 Juli 2011, juga dihadiri oleh PLH Camat Canduang beserta Praja IPDN Baso dan Mahasiswa Unand.

Disela-sela goro PLH Camat Canduang Drs. Surya Wendri yang ditemui kru CMC menjelaskan, bahwa Jalan yang diperbaiki ini adalah jalan yang sudah lama ada, tetapi tidak termamfaatkan dengan baik,dan ini disikapi secarta arif oleh pemerintahan nagari intuk kembali dimanfaatkan untuk kepntingan pendidikan di SMA 1 Canduang dan merupakan sarana fital bagi pengembangan SMA 1 Canduang, karena mempermudah akses masuk dan keluarnya siswa dan guru dari lokasi sekolah.

Diharapkan jalan ini menjadi jalan utama SMA 1 Canduang dan untuk itu atas nama pemerintahan Kecamatan Canduang mengucapkan terimkasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi penuh dalam perbaikan jalan ini, ditempat terpisah ketua LPMN Nagari Lasi Asdar Salim mengatakan, rehabilitasi jalan ini dibantu dengan dana bantuan Bupati sebesar Rp.15.000.000, dan dari kondisi jalan yang dibuat sangat membutuhkan alat berat guna mengangkat tunggul-tungggul bambu, karena itu sasaran yang utama goro hari ini adalah pembentukan badan jalan, isyaalah sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1432 H diharapkan jalan ini selesai, Goro terasa lebih bersemangat karena diikuti oleh praja IPDN dan Mhs KKN Unand (CMC-006)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -