24 C
id

CANDUANG MENJALIN CINTA "TIGA CIVITAS AKADEMIKA" DI GALANGGANG AWA

CMC (Canduang Menjalin Cinta) itu plesetan kata dari makna aslinya "Canduang Media Center". Hal itu terbukti 3 civitas akademika yang sedang KKN di kecamatan Canduang menyatu dalam jalinan kebersamaan. Acara yang bertajuk "merajut Indahnya Kebersamaan" itu berlangsung di objek Wisata Galanggang Awa nagari Lasi kecamatan Canduang pada Minggu (24/07). Ketiga Institusi itu adalah Institut Pemerintahan Dalam Nageri (IPDN) Baso, Universitas Andalas (UNAND) Padang serta Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta.

Kegiatan ini bersamaan dengan dipilihnya kecamatan Canduang sebagai lokasi Praktek Lapangan atau Kuliah Kerja Nyata (KKN). Jumlah mahasiswa yang tengah mengadakan praktek lapangan serta KKN terdiri atas, IPDN Baso sebanyak 13 orang, UNAND Padang 21 orang dan UIN Jakarta sebanyak 36 orang.

Setelah mendengarkan paparan dari camat Canduang usai perkenalan antar mahasiswa, acara diakhiri dengan hiburan serta makan bersama. Semoga kehadiran mahasiswa ini, mampu memberikan masukan serta kontribusi yang cukup untuk pembangunan nagari pada masa mendatang harap PLH Camat Canduang Drs. Surya Wendri dan Dosen Pembimbing UIN Jakarta Prof. Masri.
|CMC-003








Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -