24 C
id

APEL GABUNGAN DAN TEMU RAMAH PRAJA IPDN DI CANDUANG

Hari ini (Kamis, 7 Juli 2011), Praja IPDN Kampus Bukittinggi yang melaksanakan praktek lapangan II di Kecamatan Canduang  selama dua puluh hari (6-26 juli 2011) memulai kegiatan Apel gabungan dan temu ramah dengan pegawai Kantor Camat Canduang.

Kegitan ini merupakan program akademik IPDN yang bertujuan untuk mensinergikan dan melatih ilmu yang diperoleh di akademik dengan fakta yang ditemui di lapangan.
Pada PL tahap dua ini, ditempatkan sebanyak 13 orang praja yaitu: Amalia Rahmayani, Sri Aprianingsih, Dedi Yohanis Sabaneo, Syahta Perdamenta Barus, Agung Purwanto, Dessyana Laurine Talluta, Yenni Lestari, Alpin Rahman Syafputra, Nur Sofyansyah, Lukito Sunarwan Putro, Bendiktus Doo, Maesa Rusjandi Ngantung dan Lukman Hakim.
Dalam temu ramah antara Praja dengan Pegawai Kantor Camat kamis 7 juli 2011 setelah apel gabungan, Syahta P. Barus  selaku ketua kelompok praja setelah memperkenal kan para praja, juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada pihak pemerintah Kecamatan Canduang atas kesediaanya menerima para Praja ini melaksanakan kegiatan PL ini, lebih lanjut Syahta  mengharapakan  bantuan serta bimbingan dari Pihak Kecamatan demi kelancaran proses Praktek lapangan ini.



Sementara itu Drs. Surya Wendri selaku PLT Camat Canduang dalam sambutannya menyampaik paparan tentang Profil Kecamatan Canduang serta Tupoksi masing-masing pebagwai di lingkungan Pemerintah Kecamatan Canduang. Tak ketinggalan PLT Camat ini juga memaparkan tentang program Sapta Karya Unggulan Kecamatan Canduang dan Sapta Karya  Pemberdayaan Kecamatan canduang yang bermuara pada CMC (Canduang Media Center) yang menjadi Icon utama pemerintah Kecamatan Canduang. Pada penjelasannya Surya Wendri menegaskan bahwa Program-program unggulan tersebut telah membawa kemajuan yang sangat pesat di Kecamatan Canduang dan faktanya program- unggulan itu telah mengantarkan camat Canduang (Monisfar, S.Sos) sebagai Camat Berprestasi Terbaik I tingkat Propinsi Sumatera Barat. Terakhir Surya Wendri meminta kepada seluruh jajaran pegawai dan stafnya untuk turut serta secara maksimal demi lancer dan suksesnya PL adik-adik dari Praja IPDN ini.(CMC-006)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -