24 C
id

Bupati Agam Lepas Camat Canduang Monisfar Menunaikan Umrah

Bupati Agam Indra Catri melepas Camat Canduang Monisfar menunaikan ibadah Umrah, bertempat diruangkerjanya Senin (20/6).

Kepergian Camat Canduang Monisfar ini merupakan reward atau penghargaan dari Pemerintah Propinsi Sumatera Barat setelah Monisfar berhasil meraih predikat sebagai camat beprestasi Tingkat Sumatera Barat tahun 2011, yang penilaiannya dilakukan pada bulan April 2011 yang lalu.

"Ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi masyarakat Kabupaten Agam, sekaligus menambah referensi prestasi bagi Kabupaten Agam ditahun 2011 ini," ungkap Indra Catri.

Memang, Canduang dewasa ini merupakan sebuah kecamatan yang marak dengan berbagai prestasi, seperti baru-baru ini juara umum Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) ke 35 tingkat Kabupaten, juara Musabaqah Qira'atul Khutub ( MTQ ) tingkat Kabupaten Agam, juara 3 Kantor Urusan Agama tingkat Sumatera Barat, Juara 2 Karang Taruna Tingkat Sumatera Barat dan masih banyak lagi yang lainnya, ungkap bupati.

" Kita cukup bangga, agar torehan prestasi ini mampu ditingkatkan terus pada masa mendatang, sebab saya sangat yakin apabila kita memimpin masyarakat ini dengan hati, percayalah rentetan ukiran prestasi ini secara otomatis akan mengiringi kemanapun kita pergi," pungkas bupati yang selalu mengumbar senyum pada masyarakatnya ini.

Secara khusus kita juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Canduang, baik yang berada dikampung maupun diperantauan, yang telah mampu menjalin sinergisitas dalam pemberdayaan kemasyarakatan selama ini, sembari terus berharap agar dukungan ini tentunya tidak berhenti sampai disini saja, ha
rap Indra Catri.

Pada saat melapor kepada bupati, Camat Canduang Monisfar juga mengikutsertakan isterinya tercinta Eny Warnasih yang juga turut serta menunaikan umrah tahun ini. " Sebab kunci dari segala kesuksesan ini adalah berawal dari dukungan dan motivasi dari sang isteri, tanpa dukungan seorang isteri, saya tidak akan mampu berbuat banyak untuk masyarakat Kecamatan Canduang khususnya," sela Monisfar.

"Insya Allah saya bersama isteri akan berangkat pada tanggal 28 Juni 2011, serta mohon doa selamat dari masyarakat Kecamatan Canduang khususnya dan Agam serta Sumatera Barat umumnya," ungkap Monisfar.

Usai menghadap ke bupati Agam, Monisfar juga melapor ke Sekda Agam H. Syafirman, SH, Asisten I Drs. Syahrul Syaher, Ketua TP. PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri serta Kabag Administrasi Pemerintahan Umum Afdhal, S.Sos. CMC-06
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -