24 C
id

Web Master CMC " HUTRI " Melepas Masa Lajangnya

Hari Jum'at kemarin tepatnya pada tanggal 29 April 2011 merupakan hari yang paling bersejarah bagi seorang Web Master Canduang Media Center ( CMC ) Hutri, karena pada hari tersebut dihadapan ratusan para sanak family dan kerabat, Hutri tanpa ragu mengucapk...an ijab kabul nikah. Deskowita, itulah nama pendamping Hutri, warga Kayu Rantingan, Jorong Batabuah Koto Baru, Nagari Bukik Batabuah Kecamatan Canduang. Dalam peristiwa yang sangat sakral tersebut, bertindak sebagai wali nikah kakak kandung dari Deskowita dengan para saksi Drs. H. Aristo Munandar ( Mantan Bupati Agam ), H. Ardinal Hasan, S.Ag, MM Dt. Rajo Nan Sati ( Mantan Wakil Bupati Agam ), Marzul Veri ( Ketua KPU Sumatera Barat ) dan Rusdianto ( Kepala Badan KesbangPol Kota Padang Panjang ). Acara pernikahan yang dipandu langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Canduang Zulkarnain Batubara, S.Ag ( KUA Berprestasi 2011 Tingkat Sumbar ) itu berjalan dengan lancar dan tertib. Romi Tan, salah seorang penyanyi kondang Lagu minang bertindak sebagai pembawa acara  terlihat sangat piawai menambah hikmatnya acara tersebut.

Camat Canduang Monisfar yang bertindak sebagai tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan rasa haru dan ungkapan terima kasih kepada seluruh yang hadir, semoga tingginya volume kehadiran kita ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi pasangan penganten antara Hutri yang resmi mamangku gelar adat yang diberikan ninik mamak Rang Jambak ini dengan sebutan Rajo Nan Sati dengan Deskowita. Sementara itu Drs. H. Aristo Munandar yang mewakili para tamu dan undangan mengatakan, rasa bangga dan senangnya atas pernikahan Hutri dengan Deskowita ini. " Kita sangat berharap perniakahan ini akan langgeng dibawah rahmad dan perlindungan dari Allah," ujar mantan bupati Agam itu. Ratusan para sanak keluarga, handai tolan, sahabat dan tokoh masyarakat turut memadati masjid Syuhada Kayu Rantingan Jorong Batabuah Koto Baru. 



Turut juga hadir pada saat ini wakil ketua DPRD Agam Yandril, S.Sos serta para pegawai dilingkungan Badan Kesbang Pol Kota Padang Panjang, karena Deskowita adik kanduang dari Fikon ( Ketua KPUD Agam ) merupakan salah seorang pegawai di instansi tersebut. Selamat menempuh hidup baru Web Master kami, semoga mendapatkan keluarga yang SAMARA "Sakinah Mawaddah dan Warrahmah )....kami selalu menunggu karya dan inovasinya untuk keamjuan CMC ini pada masa mendatang dari seorang Web Master yang tak kenal lelah dan tak kenal waktu untuk memajukan website CMC kita ini......CMC-01
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -