24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Camat Canduang “Naik Delman” Dengan Anak TK

Peringatan Hari Anak Nasional ( HAN ) untuk tingkat Kecamatan Canduang kali ini terlihat begitu meriah, ratusan para pengunjung memadati lokasi acara di halaman kantor camat Canduang, Selasa 24 Mei 2011.
Kegiatan HAN yang diikuti sebanyak 11 TK yang ada di kecamata Canduang itu diawali dengan pawai arak-arakkan yang mengambil star di TK Baiturrahman menuju kantor camat Canduang.
Camat Canduang Monisfar yang turut hadir pada acara tersebut didampingi UPT Diknas Drs. Ariyetman, KTU UPT Diknas Efrizen, MPd, Pengawas TK/SD, Wali Nagari Lasi Masril Khatib Bandaro serta para wali jorong se-Kecamatan Canduang itu, terlihat bangga dan salut atas penampilan anak-anak TK tersebut.
Bebeda dengan tahun sebelumnya, Camat Canduang Monisfar, tidak memberikan kata sambutan dalam acara pembukaan, namun diganti dengan nyanyi bareng alias lagu bersama diatas panggung dengan anak-anak usia dini tersebut. Dua buah lagu, masing-masing lagu Naik Delman dan Lihat Kebunku ditampilkan camat dengan iringan orgen tunggal.
Ratusan mata terpesona dengan penampilan olah vokal camat, bersama dengan anak-anak TK, tepuk riuh dan alunan nada bersama membuat suasana terlihat akrab. CMC-06
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru