24 C
id

BUPATI PANTAU PROYEK ILIRAN BATANG JABUA


Jum'at, 24 Desember 2010

Untuk menindak lanjuti penanggulangan kerusakan akibat Galodo 30 Maret 2009 lalu yang  melanda sepanjang iliran Batang Jubua antara Canduang dan Baso, Bupati Agam Ir. H. Indra Catri, MSP Dt, Malako Nan Putiah didampingi Kepala BPBD Kabupaten Agam Isfaimal, anggota DPRD kabupaten Agam Arman J. Piliang meninjau 4 Proyek pembangunan Bendungan dan 1 jembatan pada Jum'at (24/12).



Ba'da Jum'at di Masjid Nurul Yaqin jorong Labuang, bupati beserta rombongan pertama kali meninjau proyek bendungan antara jorong Labuang dan jorong Puti Ramuh yang telah rampung 95 % kemudian dilanjutkan ke Cangkiang antara jorong Bingkudu dan jorong Seratus Janjang yang juga telah rampung 95 %. Dari situ dilanjutkan ke Bukik Panjang, jorong Sungai Sariak, kenagarian Koto Tinggi, kecamatan Baso. 2 Bendungan di Sungai Sariak masih dalam pengerjaan sedangkan jembatan telah rampung sejak 28 hari yang lalu. Proyek irigasi ini bernilai 1.6 Milyar sedangkan Jembatan senilai tujuh ratus juta rupiah.

Rombongan Bupati disambut oleh Camat Canduang Monisfar, S.Sos, Walinagari Canduang Koto Laweh T. Dt. Pangeran, S.Sos Kepala BPRN E. Katumangguangan Nan Sabatang, Kepala Jorong dan tokoh-tokoh masyarakat. Dalam pada itu bupati nampak sangat antusias mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat. Mak Datuak ini menyatu sekali dengan masyarakat kelihatan dari gaya bicara dan senyum khasnya yang menarik hati. | CMC-003 Fitrayadi



====================
Mohon komentar dan masukan...............!!!
Share postingan ini di facebook dan twiter anda. Click logo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -