24 C
id

SYUKURAN MTQ SEKALIGUS LAUNCHING BUKU


Jum'at 17 Desember 2010

Kamis, (16/12) Kafilah yang mewakili kecamatan Canduang pada MTQ Nasional ke-34 lalu syukuran dan menerima bonus dari pemerintah kecamatan sekaligus launching buku "SAPTA KARYA KECAMATAN CANDUANG DALAM SATU TAHUN CANDUANG MEDIA CENTER" di gedung SKB Lasi.

Acara yang dimulai pukul 14.00 Wib itu dimeriahkan dengan instrumen Rabano group Pusako Minang dari Gantiang kenagarian Canduang Koto Laweh. Hadir pada acara itu, Asisten I Setda Agam Drs. H. Erlizon Azwar,  Kepala Kemenag Agam Drs. H. Yetrizal Khatib, Camat Canduang Monisfar, S.Sos, KUA Canduang Zulkarnaen Batubara S,Ag,  Salah seorang anggota DPRD kab. Agam Fauzan, SE, MM, Penasehat CMC Budianda, Wali-wali nagari, bebera kepala jorong, Kepala UPT dan Dinas. Tokoh-tokoh masyarakat serta peserta MTQ ke-34 beserta Official.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Keberangkatan Kafilah MTQ kecamatan Canduang Zulkarnaen Batubara, S.Ag melaporkan bahwa kecamatan Canduang telah berbuat semaksimal mungkin dalam persiapan, keberangkatan sampai kepada kepulangan kafilah. Penataan program kerja, penetapan target, penyusuhan tahapan, peningkatan sosialisasi, menjalin kerjasama dengan berbagai komponen dan meningkatkan silaturrahmi dan kasih sayang sesama kafilah. Sejak 27 Februari 2010 telah dilakukan penyaringan, sebanyak 319 orang calon peserta discrening. Sampai akhirnya terpilih yang terbaik sebanyak 39 orang. Total dana yang diterima sampai hari Kamis, 16 Desember adalah Rp. 61.977.700 (Enam puluh satu juta sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu tujuh ratus rupiah). Total pengeluaran adalah Rp. 57.033.500 (Lima puluh tujuh juta tiga puluh tiga ribu lima ratus rupiah). Kita bersyukur tidak ada satu hal burukpun terjadi sampai sekarang. Terimakasih yang setinggi2nya dihaturkan kepada bupati, kemenag, Camat Canduang, dinas-dinas dan instansi, masyarat dan terlebih-lebih kepada donatur atas dukungannya sehingga kita mendapatkan yang terbaik. 

Pada kesempatan itu diserahkan bonus dengan total 10 juta rupiah. Masing-masing juara terbaik I sebanyak 7 orang menerima Rp. 500.000, juara terbaik II sebanyak 12 orang menerima Rp. 350.000, juara terbaik III sebanyak 4 orang menerima Rp. 200.000 dan untuk yang belum menerima diberikan isentif sebesar Rp.100.000. Dan bonus itu berasal dari Perantau Jakarta, Duri dan dari BPR Syari'ah Tanjung Alam. 


HUTRI seorang crew CMC penyusun, editor, setting dan layout buku "SAPTA KARYA KECAMATAN CANDUANG DALAM SATU TAHUN CANDUANG MEDIA CENTER" dalam dalam sambutannya menyampaikan bahwa buku itu adalah dokumentasi yang berisi pemberitaan CMC selama satu tahun. Buku itu baru dicetak sebanyak 10 Exemplar yang dikerjakan secara manual. Untuk cetak banyak dibutuhkan dana sekurang-kurang sepuluh juta rupiah. Terimakasih atas semua dukungan dan mohon maaf bila buku itu belum bisa disebar luaskan. 


Kemudian berturut-turut meberi sambutan Penasehat CMC Budianda, Ketua KAN kecamatan Canduang HZ. Dt. Ambasa. Camat Canduang Monisfar, S. Sos, Kepala Kemenag Agam Drs. H. Yetrizal Khatib, dan Anggota DPRD Kab. Agam dari Dapil IV Fauzan, SE, MM. Masing memberi apresiasi dan dukungan terhadap kafilah MTQ kecamatan Canduang dan atas partisipasi CMC dalam publikasi berita-berita kecamatan Canduang dan sekitarnya. | CMC-0003 Fitrayadi





====================
Mohon komentar dan masukan...............!!!
Share postingan ini di facebook dan twiter anda. Click logo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -