24 C
id

DIRGAHAYU CMC DITANDAI "LOUNCHING BUKU I TAHUN CMC"


 Selasa, 30 November 2010

Dalam minggu ini merupakan hari yang penuh sejarah dan mengharukan bagi Camat Canduang Monisfar, setelah tiga hari yang lewat dikejutkan dengan prestasi juara umum pada MTQ ke 34 tingkat Kabupaten Agam, pada hari ini 29 November 2010 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Canduang Media Center ( HUT CMC ) secara mendadak juga disodorkan buku oleh para kru CMC dengan judul "Sapta Karya Unggulan Kecamatan Canduang dalam 1 Tahun CMC".

Sewaktu buku diserahkan oleh penyusun yang juga kru CMC Hutri dengan didampingi Koordinator CMC Fitra Yadi, Camat Canduang tak dapat menyembunyikan rasa haru dan bahagianya, bertempat di kantor Camat Canduang, Senin ( 29/11 ).

Menurut penyusun buku Hutri, buku ini sengaja dibuat sebagai oleh-oleh dan kado bagi kru CMC terhadap Camat Canduang, karena isi buku tersebut memuat unsur berita dan catatan-catatan yang terdapat di dalam website www.canduang.com atau lebih dikenal dengan CMC.

Menurut rencana, sambung Hutri, buku ini akan dicetak dalam kapasitas yang cukup banyak, karena akan disebarkan kepada seluruh masyarakat, baik yang berada dikampung maupun yang berada diperantauan.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator CMC membenarkan apa yang diungkapkan Hutri, buku satu tahun CMC ini dicetak, untuk mengarsipkan seluruh data, berita dan artikel yang terdapat dalam CMC selama satu tahun ini.

" Kami akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk kemajuan dunia komunikasi dan informasi di Kecamatan Canduang ini, sehingga CMC tetap menjadi motor komunikasi terdepan ditengah-tengah masyarakat Canduang itu sendiri," ujar Fitra Yadi yang lebih akrab dipanggil Ustad Fit itu.

Sementara itu Camat canduang, memberikan apresiasi yang luar biasa dengan kehadiran buku Sapta Karya Unggulan Kecamatan Canduang dalam 1 tahun CMC yang yang berjumlah 281 halaman itu.

"Secara pribadi dan kelembagaan, kami tidak menyangka sedikitpun akan lahir buku CMC ini, ini merupakan buah kado bagi kami yang pada tanggal 28 November kemaren genap tiga tahun memangku jabatan camat di Kecamatan Canduang ini, ditambah lagi kado itu diiringi dengan berhasilnya kafilah Canduang meraih predikat juara umum MTQ tingkat kabupaten Agam baru-baru ini, " ungkap camat. | CMC-003 M. Kayo


====================
Mohon komentar dan masukan...............!!!
Share postingan ini di facebook dan twiter anda. Click logo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -