24 C
id

TROPY JUARA UMUM MTQ DISAMBUT ANTUSIAS MASYARAKAT CANDUANG


Senin, 29 November 2010

Luapan rasa syukur dan rasa suka cita tak terbendung bagi masyarakat Kecamatan Canduang yang baru saja 8 tahun terakhir dimekarkan dari Kecamatan Ampek Angkek Canduang tepatnya pada tahun 2002 sewaktu menyambut kedatangan Tropy bergilir Bupati Agam pertanda berhak meraih predikat Juara Umum pada pelaksanaan MTQ ke 34 tingkat Kabupaten Agam yang diselenggarakan pada tanggal 22-26 November 2010 di Kecamatan Sei Puar.

Kedatangan rombongan pawai konvoi puluhan kendaraan roda empat dan dua di nagari Bukik Batabuah disambut antusias masyarakat termasuk dinantikan oleh ratusan anak-anak Sekolah Dasar yang sengaja berbaris sepanjang jalan tersebut guna melihat dari dekat Tropy bergulir Bupati Agam itu.

Sesampai di Lasi, konvoi kendaraan yang dikomandoi oleh kendaraan patroli polsek ampek angkek canduang dengan diiringi mobil unit puskesmas Lasi, mobil camat Canduang dan puluhan kendaraan lainnya, disambut oleh drum band SD 06 dibawah pimpinan Rahmi Yenni dan setelah itu di arak sambil berjalan kaki menuju kantor camat Canduang. sesampai di halaman kantor camat, Kepala KUA Kecamatan Canduang bersama Ketua LPTQ Kecamatan Canduang langsung menyerahkan sepenuhnya tropy tersebut kepada Camat Canduang yang turut disaksikan Muspika, Wali nagari dan unsur lainnya.| CMC 001- M. Kayo


















====================
Mohon komentar dan masukan...............!!!
Share postingan ini di facebook dan twiter anda. Click logo


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -