24 C
id

PELEPASAN KAFILAH MTQ


Rabu, 24 November 2010

59 orang Kafilah ditambah 6 orang Offisial MTQ dilepas pada pukul 10:00 Wib oleh segenap MUSPIKA, kepala dinas dan tokoh-tokoh masyarat Canduang di halaman kantor Camat di Lasi untuk berlaga pada gelenggang MTQ ke-34 kabupaten Agam di kecamatan Sungai Pua 22-26 November.

Kafilah yang memperlombakan 9 cabang dan 25 golongan itu nampak gagah dan semangat dengan baju koko-kemeja coklat dengan bordiran merah-putih di saku-kiri dan merek "TJANDOENK" sebagai penanda asal kontingen pada dada kanan.


Pada kesempatan itu hadir Camat Canduang Monisfar. S. Sos. KUA Canduang Zulkarnaen Batubara, S. Ag, ketua LPTQ Surya Wendri, Wali-wali nagari, beberapa orang kepala jorong. Kepala-kepala sekolah, Kapolsek, kepala-kepala dinas dan beberapa orang tokoh masyarakat. Dalam Sambutannya Camat Canduang dan KUA Canduang menyampaikan bahwa Canduang tidak memiliki target apa-apa. Kita hanya ingin tampil maksimal. Jangan ada kita terbebani secara moril maupun psikologis. Bila kita telah berbuat maksimal insyaallah kemenangan akan ditangan kita.

Jaga kesehatan, pelihara akhlak, jaga budi baik, kejujuran dan hasil maksimal akan kita persembahkan kepada masyarakat kita. Seluruh lapisan masyarakat mengapresiasi kita dan berharap kita dapat menampilkan yang terbaik. Untuk memudahkan trasportasi Kafilah, kita  didukung oleh 5 Unit kendaraan Roda 4 dan 10 Unit kendaraan roda 2. Demikian tambah camat. | CMC-003 Fitrayadi






====================
Mohon komentar dan masukan...............!!!
Share postingan ini di facebook dan twiter anda. Click logo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -