24 C
id

LPMN NAGARI BUKIK BATABUAH DIRESMIKAN


Ahad, 28 Maret 2010
CMC Bukik Batabuah

Salah satu bentuk upaya percepatan pembangunan dinagari adalah melalui salah satu wadah yang mmiliki eksistensi mengakar ditengah-tengah masyarakat yakni sebuah Lembaga Pemberdayan Masyarakat Nagari ( LPMN ) yang berfungsi menyusun, merencanakan, melaksanakan dan memonitoring seluruh bentuk pembangunan di nagari, baik dana pembangunan yang berasal di pemerintah maupun dana melalui partisipasi masyarakat. Yang berada di kampuang halaman maupun diperantauan.
Kondisi ini mutlak direalisasikan, sebab hal ini untuk memajukan nagari, apalagi bila dikaitkan dana partispasi masyarakat yang memiliki potensi yang sangat besar untuk kemajuan nagari pada masa mendatang.
Pada kesempatan itu, Camat Canduang Monisfar, beserta seluruh pejabat eselon IV dilikungan kantor camat Canduang turut hadir beserta dengan wali nagari Bukik Batabuah M. Nasir Khatib Bagindo dengan pimpinan rapat Sekretaris Nagari Bukik Batabuah Doni Eka Putra. Dalam rapat tersebut disepakati untuk ketua LPMN Nagari Bukik Batabuah masa bankti 2010-2015 pada Drs. Armel dan Sekretaris Mulyadi.| Tim CMC
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -