24 C
id

Provinsi Nilai PAUD Jorong Labuang, Nagari Canduang


Agam,(ANTARA)- Tim lomba PAUD terintegrasi Posyandu tingkat provinsi Sumatra Barat menilai Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) terintegrasi Posyandu Sari Harapan, Jorong Labuang, Nagari Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang, Kabuten Agam, Kamis (18/3)

Wali Nagari Canduang Koto Laweh, T, Dt Pangeran, mengatakan pihaknya telah melakukan persiapan yang matang untuk dapat berhasil mencapai terbalik di tingkat provinsi.

"Selain dukungan dari masyarakat setempat, dukungan dari pemerintah kecamatan hingga tingkat Kabupaten Agam juga telah dimatangkan, ujarnya.

Menurut meskipun tempat PAUD ini dinilai masih baru, namun para kader gigih untuk menjadi yang terbaik di tingkat propinsi bahkan di tingkat nasional.

Masyarakat aktif mendirikan bangunan serba guna dengan cara bergotong royong yang didanai dari Program Nasional Pemberdayaan Mandiri Pedesaan (PNPM-MP) senilai Rp. 138 juga

Mereka juga bergotong royong dalam mempersiapkan berkas-berkas pendukung.

Sementara itu, Camat Canduang, Monisfar, S.Sos mengakui persiapan PAUD terintegrasi Posyandu Sari Harapan telah lama dilakukan. Kini hanya tinggal mengemas di saat tim penilai lomba melakukan penilaian.

"Kita berharap persiapan masyarakat itu tidak sia-sia," katanya.

Dia menambahkan, persiapan PAUD di tingkat provinsi juga didukung persiapan dari tingkat kecamatan maupun di tingkat kabupaten. (ham-ANTARA)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -