24 C
id

Pedagang Berterima Kasih kepada Walikota Bukittinggi atas Izin Berdagang di Pelataran Jam Gadang

Pedagang kuliner Kota Bukittinggi mendapatkan angin segar dari Erman Safar, Wali Kota Bukittinggi, setelah memberikan izin untuk berdagang di pelantaran Jam Gadang selama lebaran Idul Fitri, Rabu(10/4). 

Adapun tujuan wisata kuliner ini dibuat dipelataran Jam Gadang agar pengunjung lebih mudah mencari makanan dan minuman serta bentuk komitmen Erman Safar, Wali Kota Bukittinggi pada pedagang kecil.


Iqbal ketika di wawancara oleh tim media terkait izin yang diberikan oleh Erman Safar, Wali Kota Bukittinggi mengungkapkan rasa syukurnya.

"Kami sangat berayukur dan berterima kasih kepada Erman Safar, Wali Kota Bukittinggi/Pemko atas izin yang telah diberikan untuk berdagang di sepanjang pelantaran Jam Gadang ini, sebab lokasi ini begitu strategis untuk berdagang saat lebaran," ucap Iqbal. 

Hal senada juga disampaikan pedagang lainnya. Jhon, mengatakan bahwa pedagang wisata kuliner berkomitmen menjaga kebersihan serta melayani pengunjung dengan senang hati.

"Terima Kasih, Pak Wali Kota, kami sangat senang dan bersyukur bisa berdagang dipelataran Jam Gadang. Kami akan malayani dan menjaga selera pengunjung untuk mencicipi kuliner yg disediakan pedagang," ucap Jhon. 

Tidak hanya itu, Jhon juga menghimbau pada pedagang untuk memberikan yg terbaik selama event wisata kuliner ini.

Adapun para pedagang lainya yg ikut mensukseskan  wisata kuliner di Jam Gadang serta berkomitmen dalam menjaga kebersihan dan memberikan harga yg terjangkau bagi pengunjung kota wisata.(Linda) 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -