24 C
id

KARANG TARUNA IPCK CANDUANG DINILAI TIM PROPINSI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5jD6-emd95XHCiF0KjYDoaVlZ41-ZcWU35lns1w8unhp1eS5Xsm-r8kP3UySdGcEq1jinxRR-lbHkh2VaJ3oj0tpLkDy9zLUQHCu84XhhuUjLp9QcxV4LiuM6oVxoefwE1cuczNtHbC8U/s1600/DSC04467.JPGhttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEy7NRmYz18XcNhOKgrwTTfs79L-alE_XrODmExccqWfymE1vmueuSVzYwiSvOGtzMIQIjtaeeaenlN480fUxyj8NQThoJtyw7ihCi4yt_D3yLM7zXGsvYDvYZKd4SLbT7y3HktMWF5HWn/s1600/DSC04313.JPGKamis (9/6) Karang Taruna IPCK Canduang (Ikatan Pemuda-Pemudi Canduang Koto Laweh) kedatangan tim juri peninjauan lapangan penilaian Karang Taruna berprestasi Sumatera Barat tahun 2011 yang di ketuai oleh  ibu Inda Revis yang beranggotakan 7 orang. Diantaranya adalah Eri Gusman Ketua Forum Komunikasi Karang Taruna Sumbar.

Ketua KT IPCK Canduang Ismail Marzuki dalam eksposnya menyampaikan " Ucapan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati, bapak Camat, bapa
k dari dinas Sosial, Wali Nagari serta wali-wali jorong dan semua pihak yang telah memberi kesempatan kepada kami mewakili Agam ke tingkat propinsi. KT IPCK Canduang bukanlah Karang Taruna Terbaik, tetapi kami ingin berbuat yang lebih baik untuk kami, nagari serta bangsa ini. Kami adalah Karang Taruna Canduang Koto Laweh, bukan Karang Taruna yang menyalin karakter orang lain. Kami tidak sama dengan orang lain, dan tidak pula berbeda. Kami punya karakter dan kearifan lokal sendiri dengan serangkaian program yang kami mampu. Diantara program yang telah kami buat adalah kegiatan sosial dengan memberi santunan kepada anak-anak yang tidak mampu dan menyalurkan beasiswa dari dana yang dikumpulkan dari rantau kepada siswa-siswa dan mahasiswa-mahasiswa yang kurang mampu. Kemudian kami juga ada usaha peternakan sapi, kambing, serta budidaya jamur Tiram. Kami memang kurang dibidang administrasi tetapi kami tidak mengada-ada, memang demikianlah kami adanya. Kami tidak pula ingin membuat-buat program hanya sekedar dinilai tim juri saja. Kami tidak mau membuat plank merk lalu ditempel di bengkel atau unit usaha masyarakat lalu mengklaim bahwa itu adalah milik kami. Satu hal yang kami sampaikan kepada tim penilai bahwa KT IPCK Canduang pantas mewakili Sumbar ke tingkat Nasional, kami merasa bisa dan mampu untuk itu". (CMC-003)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -