24 C
id

Danramil 03 Suliki Tinjau Posko Pengungsi Dan Dapur Umum Korban Bencana Banjir Kecamatan Suliki

Danramil 03 Suliki Kapten Inf Silsuandi meninjau posko dan dapur umum di Mudik Liki Nagari Kurai Kecamatan Suliki pada Minggu malam (12/5/2024)

Lima Puluh Kota, Triarganews- Komandan Koramil (Danramil) 03 Kapten Inf Silsuandi meninjau posko dan dapur umum siaga banjir di wilayah Teritorialnya Jorong Mudik Liki Nagari Kurai Kecamatan Suliki. Minggu (12/5/2024) malam. 

Dimana posko dan dapur umum pengungsi bencana alam kecamatan Suliki tersebut dipusatkan di ruangan SD Negeri 2 Kurai, yang mana dalam peninjauannya tersebut Danramil terlihat nampak didampingi Babinsa Nagari Kurai Koramil 03 Suliki Sertu Efendi.

Danramil 03 Suliki Kapten Inf Silsuandi dalam keterangannya menjelaskan, kunjungannya ke posko pengungsian tersebut untuk memastikan warga terdampak bencana berada dilokasi yang aman dan mendapatkan bantuan makanan serta pelayanan kesehatan. 

Sebelum meninjau posko dan dapur umum korban bencana alam di Nagari Kurai, Danramil terlebih dahulu meninjau dan berkomunikasi langsung dengan warga terdampak banjir.

Pada kesempatan tersebut Danramil menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati karena situasi cuaca ekstrim yang masih berlangsung. Dan sangat berpotensi mengakibatkan bencana alam serta membahayakan kita semua, ujarnya. (Malin/rilis).

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -