24 C
id

Simpang Kangkuang Gelar Tikar untuk Pelaksanaan Nobar Semifinal Piala Asia U 23

Bukittinggi, TriArgaNews.Com - Pemerintah kota Bukittinggi Sumatera Barat akan menggelar event nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia U23 vs Uzbekistan U23, Senin (29/04/2024) pukul 21.00 WIB. 


Walikota Bukittinggi H. Erman Safar SH mengajak warga untuk turut meramaikan gelaran nobar yang berlangsung di Videotron Simpang Kangkuang Bukittinggi pada Senin (29/04/2024) malam.

Oleh karena itu, Wako Bukittinggi mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kelapangan waktu dan kesempatan, untuk turut meramaikan agenda nobar yang dihelat Walikota Bukittinggi. Sebab, dengan demikian, dukungan dari Bukittinggi dan Sumatera Barat terhadap Timnas yang berlaga di Qatar, akan terasa lebih nyata dan membahana. 


Untuk kelancaran kegiatan nonton bareng ini, Pemerintah Kota Bukittinggi juga telah menyiapkan lahan parkir bagi para penonton dan pengalihan arus mengingat kawasan jalanan di Simpang Kankuang akan ditutup untuk pelaksanaan nobar. Oleh sebab itu Pemko Bukittinggi telah menyampaikan kepada pengendara untuk mengambil jalur alternatif sesuai arahan yang diberikan oleh Kepolisian dan Pemko Bukittinggi.(**) 


Editor: Hernan Pratama

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -